Manfaat kunyit putih untuk kanker

Manfaat kunyit putih untuk kanker -, Masa saat ini orang-orang ada banyak yang memakai Obat herbal atau obat alami dari tumbuh-tumbuhan dalam usaha atau sistem untuk mengobati penyakitnya, umumnya mereka yang telah jemu dengan penyembuhan dengan cara medis. Salah satu obat herbal itu yakni kunyit putih. Ini adalah bahan herbal yang dari dahulu diakui bisa mengobati beragam jenis type penyakit. 

Salah satu tenaga medis yakni dokter Eko Wahjuni juga coba memakai kunyit putih dalam usaha untuk memusnahkan sel kanker yang diseritanya. Ia didiagnosa atau difonis alami beragam penyakit type kanker yakni kanker payudara, ovarium, usus halus, dan kandung kemih. Dokter itu coba memakai penyembuhan dengan cara alami atau herbal dengan memakai kunyit putih, sesudah ia tahu bila kunyit putih mempunyai kandungan zat ribosome inactivating protein (RIP) yang dapat dipakai untuk mematikan atau menonaktifkan kanker lantaran kandungan zat itu bakal melekat dibagian sel yg tidak normal (kanker). Jika dalam watku lama tak aktif atau berkembang jadi sel itu bakal mati dengan sendirinya.

Manfaat kunyit putih untuk kanker

Manfaat kunyit putih untuk kanker
Salah satu dokter dari RS Siloam yang bernama TB Simatupang, mangungkapkan bahwa Kunir putih itu tak membunuh sel kanker, walau demikian bikin sel kanker itu tak beranak maupun mandul serta tak berkembang, terang dokter yang bekerja di RS Siloam itu. 

Sebenarnya manfaat dari kunyit putih juga sebagai obat herbal telah di ketahuinya dari dahulu, Walau demikian sesudah dikerjakan penelitian atau riset sebagian dokter di UGM, baru apa yang diyakininya pada kunyit putih semakin masak. Dokter Wahjuni lantas bikin ekstrak kunyit putih, lalu dimasukan ke kapsul. Saat ini beliau senantiasa memberi ekstrak kapsul yang telah sesuai dosisnya untuk pasien yang menanggung derita kanker. 

Walau demikian saat sebelum beliau memberi obat herbal itu, beliau terus menyerahkan ketentuan seutuhnya pada pihak keluarga serta pasien lantaran ini adalah hak prerogatif, apakah bakal menggunakan obat herbal itu atau tak. Kunyit putih yang beliau gunakan juga adalah kunyit putih organik tanpa ada pestisida. jadi aman diminum untuk pasien kanker dalam berobat. Serta kapsulnya bebas bahan pengawet. Lantaran pasien kanker mesti terlepas dari beragam jenis bahan kimia yang bisa bikin sel kanker semakin berkembang.

Cara yang terbaik adalah dengan mencegah timbulnya kanker, karena jika sudah terjadi kanker akan terasa berat untuk mengobatinya. Demikianlah manfaat kunyit putih untuk kanker semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

0 Response to "Manfaat kunyit putih untuk kanker"

Posting Komentar